Notification

×

Iklan

Post ADS 1

Kata Mutiara Bersyukur Atas Segala Nikmat Lengkap

26 Mei 2018 | 5/26/2018 WIB Last Updated 2023-03-22T11:03:08Z
Post ADS 7
Post ADS 1

Bersyukur adalah hal yang mudah dilakukan namun seringkali dilupakan. Maka, Allah telah menjanjikan akan menambah kenikmatan bagi hamba-Nya yang mau bersyukur. Dan Ia akan mengazab siapa pun yang mengingkari nikmat-Nya.


Orang yang banyak bersyukur, hidupnya akan tenang dan bahagia. Dengan bersyukur, hal sekecil apa pun yang kita dapat akan terasa kenikmatannya.

Maka, banyak-banyaklah bersyukur jika ingin bahagia dan nikmat kita terus bertambah. Jangan sampai Allah mencabut kenikmatan karena kita mengingkari nikmat dari-Nya.
Ada kalanya anda mendapatkan sesuatu yang tidak sesuai dengan jerih payah yang sudah dilakukan. Namun hal ini bukan berarti bahwa Tuhan sedang marah. Kejadian ini adalah pertanda bahwa anda akan dinaikkan ke level yang lebih tinggi. Ya, salah satunya dengan ujian. Cobaan di dalam kehidupan terkadang memang membingungkan, tapi sebagai makhlukNya, hendaknya anda bisa menyerahkan semua problema kepada Sang Khaliq yang tentu dibarengi dengan kerja nyata.
Pernahkah anda berpikir bahwa kata mutiara bersyukur yang anda cuplik dari beberapa sumber adalah pesan agar tidak lalai atas karunia yang telah Tuhan limpahkan? Segalanya bisa saja tidak terbesit diingatan. Udara segar dengan kandungan oksigen yang bebas anda hirup setiap harinya, badan yang fit sehingga leluasa merampungkan rutinitas harian, hingga beribu nikmat yang tidak terhitung jumlahnya.
Manusia memang pelupa. Seringkali mengeluh saat dilanda persoalan. Padahal mereka pun mengetahui bahwa problema yang diberikan tidak akan melebihi batas kesanggupannya. Untuk itulah sangat penting agar anda bisa belajar dari kesalahan yang sebelumnya. Jadikan kekeliruan sebagai pengalaman yang akan menghantarkan anda menuju kesuksesan. Galakkan usaha dengan doa, setelahnya jangan lupa sematkan kata bijak bersyukur dalam segala hal aktifitas anda.

Kata Kata Bijak Bersyukur dan Bersabar

“Tuhan, aku sangat berterimakasih karena aku dikelilingi oleh orang-orang yang sayang dan selalu mendukung aku.”
“Orang yang bersyukur selalu menghiasi wajah mereka dengan senyuman.”
“Jalan terindah dari kehidupan adalah mensyukuri apa yang telah kita jalani setiap hari, tanpa ada penyesalan diri.”
“Tidak ada penderitaan yg abadi, tidak ada kebahagiaan yg abadi. Kecuali bagi yg pandai bersyukur, selamanya ia akan merasakan kebahagiaan.”
“Sebelum kamu mengeluh tentang rasa dari makananmu, pikirkan tentang seseorang yang tidak punya apapun untuk dimakan.”
“Jangan berhenti berupaya ketika menemui kegagalan. Bersyukurlah karena kegagalan adalah cara Tuhan mengajari kita arti kesungguhan.”
“Bersyukurlah apabila kamu tidak tahu sesuatu. Karena itu memberimu kesempatan untuk belajar.”
“Bersyukurlah untuk masa-masa sulit, karena di masa itulah kamu tumbuh.”
“Tuhan, terima kasih atas kesempatan yang telah engkau berikan untukku agar melihat indahnya dunia ini lebih lama.”
“Bersyukurlah untuk kesalahan yang kamu buat. Itu akan mengajarkan pelajaran yang berharga.”
“Ingatlah, disaat kita lelah dan mengeluh tentang pekerjaan. Pikirkan tentang pengangguran,orang-orang cacat, yang berharap mereka mempunyai pekerjaan seperti Anda.”
“Kalau setiap cerita hidup kita selalu indah, hati ini tidak akan pernah mengenal tentang sabar dan ikhlas…”
“Kalau setiap yang kita inginkan maunya dikabulkan, maka kita tidak akan pernah tau indahnya mendekati Allah bersama jutaan do’a dan harapan…”
“Kalau setiap harapan kita selalu berjalan sesuai rencana, kita tak akan pernah belajar bahwa kecewa itu menguatkan…”
“Jangan sepelekan hal yang kecil, karena sesuatu yang besar itu berasal dari hal-hal yang kecil”
“Alangkah lebih baik jika kamu mensyukuri segala nikmat yang Tuhan beri, daripada terus menghitung kekuranganmu
 “Bagi siapapun yg tak pernah kehilangan semangat, kegagalan hanyalah sesuatu yg sementara.”
“Bahagia bukan milik dia yg hebat dalam segalanya, namun dia yg mampu temukan hal sederhana dlm hidupnya dan tetap bersyukur.”
“Bergeraklah dg cepat, selesaikan segala persoalan, agar hati dan pikiran kita tak punya waktu untuk mengeluh.”
“Bersyukur adalah cara terbaik agar merasa cukup, bahkan ketika berkekurangan. Jangan berharap lebih sebelum berusaha lebih.”
“Bersyukur itu jauh lebih mulia daripada mengeluh tanpa rasa senang sedikitpun. Bersyukur membebaskan diri dari belenggu kecemasan atas kesalahan.”
“Bila topan keras melandamu, bila putus asa dan letih lesu…..berkat tuhan satu-satu hitunglah. Maka kau niscaya kagum oleh kasih-Nya.”
“Rasa syukur adalah jendela bagi mata hatimu untuk melihat keindahan ciptaan Tuhan.”
“Apapun yang terjadi tetaplah bersyukur, jangan sampai penderitaan membuatmu lupa bagaimana cara untuk bersyukur.”
“Siapa yang tidak bersyukur dengan yang sedikit, maka pasti ia tidak akan pernah bersykur dengan yang banyak.”
“Terus berdo’a dan percayalah tanpa mengeluh. Maka indah semua kan kamu dapati.”
“Semakin banyak kita bersyukur, semakin banyak kebahagiaan yang kita dapatkan.”
“Ya Allah, berilah aku kebahagiaan yang cukup untuk membuatku tersenyum. Kebahagiaan yang mampu membuat aku bersyukur kepada-Mu.”
“Rosulullah S.A.W bersabda : Dua nikmat yang banyak manusia merugi didalamnya, yaitu kesehatan dan waktu luang ( Diriwayatkan oleh : Al-Bukhori)”
“Berdo’alah agar dijadikan orang yang pandai bersyukur. Karena syukur mampu menjadikanmu bahagia di setiap saat dan keadaan.”
“Bersyukurlah atas apa yang diberikan oleh Allah karena Allah selalu menguji kesabaran dan usaha umat-Nya.”
“Bersyukur membebaskan diri dari belenggu kecemasan atas kesalahan.”
“Hidup akan terasa lebih indah jika kita mau bersyukur.”
“Bersyukur menyebarkan keimanan dengan benih ikhlas terhadap qadha dan qadar-Nya.”
“Jika kita belum memiliki apa yang kita sukai, maka sukailah apa yang kita miliki saat ini. Karena itu adalah sebagian dari syukur kepada-Nya.”
“Bersyukur membuat apapun kondisi yang dihadapi adalah istimewa dihadapan-Nya ❤”
“Siapa yang tidak bersyukur dengan yang sedikit pasti tidak akan bersyukur dengan yang banyak.”
“Bersyukur menempa semangat untuk memberdayakan potensi yang telah diberikan oleh-Nya.”
“Selalu bersyukur untuk hari ini, esok hari, dan selanjutnya hingga ajal menjemput”
“Harus selalu bersyukur dan tidak berkeluh kesah. Dengan demikian perjalanan hidup baru bisa lancar tanpa hambatan.”
“Ya Allah, berilah aku kebahagiaan yang cukup untuk membuatku tersenyum. Kebahagiaan yang mampu membuat aku bersyukur kepada-Mu.”
Hal tersebut senada dengan penjelasan Abdul Wahhab asy-Sya’roni dalam kitab Mizan al Kubra :


سمعت سيدي عليا الخواص رحمه الله يقول اذكر كمالتك ما ستطعت فإن بذالك يكثر شكرك والإكثار من ذكر نقائصك فإن بذالك يقل شكرك
“Aku mendengar guruku Syekh Ali al Khowwas berkata, ‘Perbanyaklah kau ingat kesempurnaan dalam dirimu semampu mungkin, karena itu akan membuatmu selalu bersyukur kepada Allah. dan juga jangan perbanyak menyebut kekurangan dalam dirimu, karena hal itu akan membuatmu sedikit bersyukur’.”
Senantiasa bersyukur akan membuatmu gampang meraih kesejahteraan dalam hidup. Dan pikiranmu akan menjadi lebih optimis. Dengan dibarengi mindset positif yang ada dalam dirimu, akan datang sesuatu yang baik pula sehingga kamu akan selalu mempunyai harapan di segala hal.
Nah, itu tadi manfaat luar biasa yang akan kamu peroleh jika selalu hidup dengan rasa syukur. Yuk, mulai sekarang, ayo mulai kita terapkan pada diri kita.
























Kata kata mutiara
-----------------------
Hati-hati dengan cinta, karena cinta juga dapat membuat orang sehat menjadi sakit, orang gemuk menjadi kurus, orang normal menjadi gila, orang kaya menjadi miskin, raja menjadi budak, jika cintanya itu disambut oleh para pecinta palsu.
-----------------------
Orang yang berpikiran negatif selalu melihat kesulitan dalam setiap kesempatan, Sedangkan orang sukses selalu mencari kesempatan dalam setiap kesulitan.
-----------------------
Apa yang anda lakukan hari ini, merupakan kunci kebaikan ataupun juga kehancuran hari esok anda. Lakukanlah yang terbaik untuk hari ini.
-----------------------
Lebih mudah untuk melawan ribuan orang bersenjata lengkap dibandingkan melawan kesombongan diri sendiri.
-----------------------
Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak Menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu.
-----------------------
Hal tersulit dalam kehidupan ini bukanlah untuk melampaui orang lain, tetapi melampaui ego dan diri kita sendiri.
-----------------------
Jika niat sudah terpancang karena Allah, tidak akan ada halangan yang bisa menghentikan seseorang melakukan sesuatu. Niat karena Allah ialah motivator yang utama dan seharusnya menjadi satu-satunya motivator kita.
-----------------------

Sukses itu bagaikan bayangan, Semakin dikejar semakin menjauh. Jadi, abaikan hal itu dan jalanilah hidup apa adanya. Niscaya sukses akan mengikutimu.
-----------------------
Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain dibukakan. Tetapi sering kali kita terpaku terlalu lama pada pintu yang tertutup sehingga tidak melihat pintu lain yang dibukakan bagi kita.
-----------------------Jangan sampai kita terlena untuk memenuhi kekayaan duniawi yang sifatnya hanya sementara saja, hingga kita lupa akan tugas kita yang sesungguhnya di dunia ini yaitu mengumpulkan perbekalan untuk menuju kampung akhirat yang kekal. Jadi perkayalah diri Anda baik dengan materi maupun dengan rohani, dan bagikan kekayaan tersebut kepada yang lebih membutuhkan.
-----------------------
Kata mutiara motivasi
----------------------- Bermimpilah tentang apa yang ingin kamu impikan, pergilah ke tempat-tempat kamu inginkan, Jadilah seperti yang kamu inginkan, karena kamu hanya memiliki satu kehidupan dan satu kesempatan untuk melakukan hal-hal yang ingin kamu lakukan.
-----------------------

Dalam hidup,terkadang kita lebih banyak mendapatkan apa yang tidak kita inginkan. Dan ketika kita mendapatkan apa yang kita inginkan, akhirnya kita tahu bahwa yang kita inginkan terkadang tidak dapat membuat hidup kita menjadi lebih bahagia.
-----------------------
Jangan hiraukan mereka yg berusaha menjatuhkanmu, mereka melakukan itu karena mereka telah berada di bawahmu.
-----------------------
Dalam cinta, jangan menjadi NUMBER ONE dlm hidupnya, karena yg kamu butuh adalah menjadi ONLY ONE di hatinya.
-----------------------
Jika kamu biarkan masa lalu mengusik hidupmu saat ini, kamu tak akan pernah bisa berikan yg terbaik tuk dapat masa depan yg baik
-----------------------
Kata bijak motivasi
-----------------------
Belajarlah dari mereka di atasmu. Nikmati hidup bersama mereka di sampingmu. Jangan remehkan mereka di bawahmu.
-----------------------
Kita tidak bisa mencegah atau menghapus perasaan. Kita hanya bs mengendalikannya, atau dikendalikan olehnya.
-----------------------
Kadang kamu terlalu memikirkan indahnya masa lalu hingga menutup diri saat ini. Lupakan mereka, temukan bahagiamu.
-----------------------
Masa lalu memang menyimpan banyak kenangan, namun itu bukan alasan tuk tak terus melangkah ke depan.
-----------------------
Waktu kamu lahir, kamu menangis dan orang-orang di sekelilingmu tersenyum.
Jalanilah hidupmu sehingga pada waktu kamu meninggal, kamu tersenyum dan orang-orang di sekelilingmu menangis.
-----------------------
Yang memimpin wanita bukan akalnya, melainkan hatinya. Hari ini bila ia datang, jangan biarkan ia berlalu pergi. Esok kalau ia masih bertandang, jangan harap ia akan datang kembali.
-----------------------Masa depan yang cerah berdasarkan pada masa lalu yang telah dilupakan
Kamu tidak dapat melangkah dengan baik dalam kehidupan kamu sampai kamu melupakan kegagalan kamu dan rasa sakit hati.
-----------------------
Semoga kamu mendapat cukup kebahagiaan untuk membuat kamu bahagia, cukup
cobaan untuk membuat kamu kuat, cukup penderitaan untuk membuat kamu menjadi
manusia yang sesungguhnya, dan cukup harapan untuk membuat kamu positif terhadap kehidupan.
-----------------------
Kata mutiara bijak
----------------------- Jangan terburu-buru dalam cinta. Lebih baik menunggu seseorang yg tepat bagi hidupmu selamanya daripada hanya sementara.
-----------------------
Wanita sulit jatuh cinta, karena lebih baik menunggu pria setia daripada menerima yg datang, tapi bisa pergi kapan saja.
-----------------------
Jika dia memilih tuk tinggalkanmu, jgn memohonnya bertahan. Jika dia tak bisa terima kamu apa adanya, temukan seseorang yg bisa!
-----------------------
Belajarlah dari mereka di atasmu. Nikmati hidup bersama mereka di sampingmu. Jangan remehkan mereka di bawahmu.
-----------------------
Jika kamu biarkan masa lalu mengusik hidupmu saat ini, kamu tak akan pernah bisa berikan yg terbaik tuk dapat masa depan yg baik
-----------------------
Kita tdk bs mencegah atau menghapus perasaan. Kita hanya bs mengendalikannya, atau dikendalikan olehnya.
-----------------------
Kadang kamu terlalu memikirkan indahnya masa lalu hingga menutup diri saat ini. Lupakan mereka, temukan bahagiamu.
-----------------------
Masa lalu memang menyimpan banyak kenangan, namun itu bukan alasan tuk tak terus melangkah ke depan.
-----------------------
Belajarlah dari kesalahan orang lain. Anda tak dapat hidup cukup lama untuk melakukan semua kesalahan itu sendiri
-----------------------
Banyak hal dalam hidup ini yg bisa membahagiakanmu, namun tak ada yg lebih bahagia daripada cinta dari seseorang yg kamu cintai.
----------------------- 

Kata mutiara motivasi
-----------------------
Ilmu dan agama itu selalu sepakat, tetapi ilmu dan iman selalu bertengkar.
-----------------------
Kegagalan bukanlah disaat seseorang jatuh, tapi saat seseorang menolak bangkit. -Peribahasa Cina
-----------------------
Jangan menganggap diri kita tidak mampu sebelum mencoba, belajar, dan berlatih. -Thomas A. Edison
-----------------------
Siapapun yang bertindak sembrono dalam hal kecil tidak dapat dipercaya untuk hal-hal besar. -Albert Einstein
-----------------------
Jangan terlalu lama menangisi apa yg telah terjadi. Hal yg kamu tangisi saat ini mungkin hal yang akan kamu syukuri suatu saat nanti.
-----------------------Ketika kamu melihat rumput tetangga lebih hijau, mungkin mereka merawat lebih baik dari kita.
-----------------------
Jangan menunggu hingga esok, apa yang bisa Anda lakukan hari ini.
-----------------------
Kamu harus mengharapkan sesuatu yang besar darimu sebelum kamu melakukannya.
-----------------------
Khidupan ini sudah tertulis DAFTAR ISINYA
KATA PENGANTAR berupa syukur orang tua melahirkan kita dgn selamat
PENDAHULUAN doa orang TUA untuk kita untuk berbakti kpd beliau,disertai
DASAR teori al quran sebagai PEDOMAN kita,dan
ANALISA kehidupan saat kita beranjak Dewasa,serta
PENUTUP dikala TUA,semua terangkum dalam KESIMPULAN pertangung jawaban di padang masyhar kelak.
-----------------------
Sukses yang diperoleh dengan mengorbankan integritas bukanlah sukses.
-----------------------
Anda tidak akan pernah salah selama selalu berpegang pada kebenaran.
-----------------------
Sahabat sjati ialah bkan ia yg mMpu mmbenarkan kata2...tpi shabat sjati ialah ia yg mmPu berkata benar....
-----------------------
Kesempatan terbaik untuk memulai ketika anda mendapatkan ide dan gagasan.
-----------------------

kumpulan kata mutiara
-----------------------
Jika kamu meninggalkan seseorang, berikanlah alasan. Tak ada yg lebih menyakitkan daripada ditinggalkan tapi tak ada penjelasan.
-----------------------
"Keyakinan adalah percaya dengan apa yang tidak kita lihat, dan upah dari keyakinan adalah melihat apa yang kita yakini."
-----------------------

Dalam hidup, anda tak akan selalu mendapatkan apa yang paling anda inginkan, terkadang anda hanya mendapat pelajaran yang sebenarnya lebih anda butuhkan.
-----------------------
Kesedihan adalah ibarat terdampar di gurun pasir. Hal terbaik adalah berusaha keluar dari gurun pasir tersebut.
-----------------------
Sebenarnya sangatlah mudah menjadi Bahagia. Kebahagiaan akan datang saat kita memaafkan diri kita sendiri, memaafkan orang lain, dan hidup dengan penuh rasa syukur. Tidak pernah ada orang egois dan tidak tahu berterima kasih mampu merasakan bahagia, apalagi membuat orang lain bahagia. Hidup ini memberi, bukan meminta."
----------------------
Inti dari kebahagiaan adalah kumpulan kebahagiaan dari hal-hal kecil.
----------------------


Kata Mutiara Bijak akan banyak berpengaruh dalam kehidupan kita jika benar benar kita renungi dan pahami. Dengan pemahaman dan perenungan kata mutiara kita akan mendapatkan banyak hal dalam kehidupan kita. Dengan kata mutiara motivasi tentu kita akan lebih bersemangat untuk hidup dan bersaing dalam segala hal. Kita hidup penuh semangat dan harapan. Dengan kata kata mutiara tersebut, kita tidak sekedar dapat menggunakan kata mutiara bijak tetapi dapat berbuat secara bijaksana.

Berikut adalah bebrap contoh kumpulan kata kata mutiara yang dapat membuat hati kita sejuk dan bermakna bagi hidup kita. Semoga artikel ini dapat menjadi rujukandan referensi bagi anda yang mencari kata bijak.

-----------------------

Kata kata mutiara
-----------------------
Hati-hati dengan cinta, karena cinta juga dapat membuat orang sehat menjadi sakit, orang gemuk menjadi kurus, orang normal menjadi gila, orang kaya menjadi miskin, raja menjadi budak, jika cintanya itu disambut oleh para pecinta palsu.
-----------------------
Orang yang berpikiran negatif selalu melihat kesulitan dalam setiap kesempatan, Sedangkan orang sukses selalu mencari kesempatan dalam setiap kesulitan.
-----------------------
Apa yang anda lakukan hari ini, merupakan kunci kebaikan ataupun juga kehancuran hari esok anda. Lakukanlah yang terbaik untuk hari ini.
-----------------------
Lebih mudah untuk melawan ribuan orang bersenjata lengkap dibandingkan melawan kesombongan diri sendiri.
-----------------------
Banggalah pada dirimu sendiri, Meski ada yang tak Menyukai. Kadang mereka membenci karena Mereka tak mampu menjadi seperti dirimu.
-----------------------
Hal tersulit dalam kehidupan ini bukanlah untuk melampaui orang lain, tetapi melampaui ego dan diri kita sendiri.
-----------------------
Jika niat sudah terpancang karena Allah, tidak akan ada halangan yang bisa menghentikan seseorang melakukan sesuatu. Niat karena Allah ialah motivator yang utama dan seharusnya menjadi satu-satunya motivator kita.
-----------------------

Sukses itu bagaikan bayangan, Semakin dikejar semakin menjauh. Jadi, abaikan hal itu dan jalanilah hidup apa adanya. Niscaya sukses akan mengikutimu.
-----------------------
Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain dibukakan. Tetapi sering kali kita terpaku terlalu lama pada pintu yang tertutup sehingga tidak melihat pintu lain yang dibukakan bagi kita.
-----------------------Jangan sampai kita terlena untuk memenuhi kekayaan duniawi yang sifatnya hanya sementara saja, hingga kita lupa akan tugas kita yang sesungguhnya di dunia ini yaitu mengumpulkan perbekalan untuk menuju kampung akhirat yang kekal. Jadi perkayalah diri Anda baik dengan materi maupun dengan rohani, dan bagikan kekayaan tersebut kepada yang lebih membutuhkan.
-----------------------
Kata mutiara motivasi
----------------------- Bermimpilah tentang apa yang ingin kamu impikan, pergilah ke tempat-tempat kamu inginkan, Jadilah seperti yang kamu inginkan, karena kamu hanya memiliki satu kehidupan dan satu kesempatan untuk melakukan hal-hal yang ingin kamu lakukan.
-----------------------

Dalam hidup,terkadang kita lebih banyak mendapatkan apa yang tidak kita inginkan. Dan ketika kita mendapatkan apa yang kita inginkan, akhirnya kita tahu bahwa yang kita inginkan terkadang tidak dapat membuat hidup kita menjadi lebih bahagia.
-----------------------
Jangan hiraukan mereka yg berusaha menjatuhkanmu, mereka melakukan itu karena mereka telah berada di bawahmu.
-----------------------
Dalam cinta, jangan menjadi NUMBER ONE dlm hidupnya, karena yg kamu butuh adalah menjadi ONLY ONE di hatinya.
-----------------------
Jika kamu biarkan masa lalu mengusik hidupmu saat ini, kamu tak akan pernah bisa berikan yg terbaik tuk dapat masa depan yg baik
-----------------------
Kata bijak motivasi
-----------------------
Belajarlah dari mereka di atasmu. Nikmati hidup bersama mereka di sampingmu. Jangan remehkan mereka di bawahmu.
-----------------------
Kita tidak bisa mencegah atau menghapus perasaan. Kita hanya bs mengendalikannya, atau dikendalikan olehnya.
-----------------------
Kadang kamu terlalu memikirkan indahnya masa lalu hingga menutup diri saat ini. Lupakan mereka, temukan bahagiamu.
-----------------------
Masa lalu memang menyimpan banyak kenangan, namun itu bukan alasan tuk tak terus melangkah ke depan.
-----------------------
Waktu kamu lahir, kamu menangis dan orang-orang di sekelilingmu tersenyum.
Jalanilah hidupmu sehingga pada waktu kamu meninggal, kamu tersenyum dan orang-orang di sekelilingmu menangis.
-----------------------
Yang memimpin wanita bukan akalnya, melainkan hatinya. Hari ini bila ia datang, jangan biarkan ia berlalu pergi. Esok kalau ia masih bertandang, jangan harap ia akan datang kembali.
-----------------------Masa depan yang cerah berdasarkan pada masa lalu yang telah dilupakan
Kamu tidak dapat melangkah dengan baik dalam kehidupan kamu sampai kamu melupakan kegagalan kamu dan rasa sakit hati.
-----------------------
Semoga kamu mendapat cukup kebahagiaan untuk membuat kamu bahagia, cukup
cobaan untuk membuat kamu kuat, cukup penderitaan untuk membuat kamu menjadi
manusia yang sesungguhnya, dan cukup harapan untuk membuat kamu positif terhadap kehidupan.
-----------------------
Kata mutiara bijak
----------------------- Jangan terburu-buru dalam cinta. Lebih baik menunggu seseorang yg tepat bagi hidupmu selamanya daripada hanya sementara.
-----------------------
Wanita sulit jatuh cinta, karena lebih baik menunggu pria setia daripada menerima yg datang, tapi bisa pergi kapan saja.
-----------------------
Jika dia memilih tuk tinggalkanmu, jgn memohonnya bertahan. Jika dia tak bisa terima kamu apa adanya, temukan seseorang yg bisa!
-----------------------
Belajarlah dari mereka di atasmu. Nikmati hidup bersama mereka di sampingmu. Jangan remehkan mereka di bawahmu.
-----------------------
Jika kamu biarkan masa lalu mengusik hidupmu saat ini, kamu tak akan pernah bisa berikan yg terbaik tuk dapat masa depan yg baik
-----------------------
Kita tdk bs mencegah atau menghapus perasaan. Kita hanya bs mengendalikannya, atau dikendalikan olehnya.
-----------------------
Kadang kamu terlalu memikirkan indahnya masa lalu hingga menutup diri saat ini. Lupakan mereka, temukan bahagiamu.
-----------------------
Masa lalu memang menyimpan banyak kenangan, namun itu bukan alasan tuk tak terus melangkah ke depan.
-----------------------
Belajarlah dari kesalahan orang lain. Anda tak dapat hidup cukup lama untuk melakukan semua kesalahan itu sendiri
-----------------------
Banyak hal dalam hidup ini yg bisa membahagiakanmu, namun tak ada yg lebih bahagia daripada cinta dari seseorang yg kamu cintai.
----------------------- 

Kata mutiara motivasi
-----------------------
Ilmu dan agama itu selalu sepakat, tetapi ilmu dan iman selalu bertengkar.
-----------------------
Kegagalan bukanlah disaat seseorang jatuh, tapi saat seseorang menolak bangkit. -Peribahasa Cina
-----------------------
Jangan menganggap diri kita tidak mampu sebelum mencoba, belajar, dan berlatih. -Thomas A. Edison
-----------------------
Siapapun yang bertindak sembrono dalam hal kecil tidak dapat dipercaya untuk hal-hal besar. -Albert Einstein
-----------------------
Jangan terlalu lama menangisi apa yg telah terjadi. Hal yg kamu tangisi saat ini mungkin hal yang akan kamu syukuri suatu saat nanti.
-----------------------Ketika kamu melihat rumput tetangga lebih hijau, mungkin mereka merawat lebih baik dari kita.
-----------------------
Jangan menunggu hingga esok, apa yang bisa Anda lakukan hari ini.
-----------------------
Kamu harus mengharapkan sesuatu yang besar darimu sebelum kamu melakukannya.
-----------------------
Khidupan ini sudah tertulis DAFTAR ISINYA
KATA PENGANTAR berupa syukur orang tua melahirkan kita dgn selamat
PENDAHULUAN doa orang TUA untuk kita untuk berbakti kpd beliau,disertai
DASAR teori al quran sebagai PEDOMAN kita,dan
ANALISA kehidupan saat kita beranjak Dewasa,serta
PENUTUP dikala TUA,semua terangkum dalam KESIMPULAN pertangung jawaban di padang masyhar kelak.
-----------------------
Sukses yang diperoleh dengan mengorbankan integritas bukanlah sukses.
-----------------------
Anda tidak akan pernah salah selama selalu berpegang pada kebenaran.
-----------------------
Sahabat sjati ialah bkan ia yg mMpu mmbenarkan kata2...tpi shabat sjati ialah ia yg mmPu berkata benar....
-----------------------
Kesempatan terbaik untuk memulai ketika anda mendapatkan ide dan gagasan.
-----------------------

kumpulan kata mutiara
-----------------------
Jika kamu meninggalkan seseorang, berikanlah alasan. Tak ada yg lebih menyakitkan daripada ditinggalkan tapi tak ada penjelasan.
-----------------------
"Keyakinan adalah percaya dengan apa yang tidak kita lihat, dan upah dari keyakinan adalah melihat apa yang kita yakini."
-----------------------

Dalam hidup, anda tak akan selalu mendapatkan apa yang paling anda inginkan, terkadang anda hanya mendapat pelajaran yang sebenarnya lebih anda butuhkan.
-----------------------
Kesedihan adalah ibarat terdampar di gurun pasir. Hal terbaik adalah berusaha keluar dari gurun pasir tersebut.
-----------------------
Sebenarnya sangatlah mudah menjadi Bahagia. Kebahagiaan akan datang saat kita memaafkan diri kita sendiri, memaafkan orang lain, dan hidup dengan penuh rasa syukur. Tidak pernah ada orang egois dan tidak tahu berterima kasih mampu merasakan bahagia, apalagi membuat orang lain bahagia. Hidup ini memberi, bukan meminta."
----------------------
Inti dari kebahagiaan adalah kumpulan kebahagiaan dari hal-hal kecil.

Kata Kata Mutiara Terbaru Cinta dan Motivasi - Apa sih arti kata mutiara ? mungkin dalam benak Anda menanyakan itu. Kata mutiara sendiri memang sulit untuk di pahami, yang jelas ketika kita membaca Kata Kata Mutiara Bijak perasaan kita akan tergerak dan hati akan tergugah.


Itu bisa di artikan, kata Kata mutiara merupakan kalimat yang penuh makna dan membangkitkan motivasi seseorang.

Kata Kata mutiara juga bisa di golongkan menjadi beberapa hal, antara lain kata mutiara cinta, kata mutiara bijak, dan kata mutiara romantis dan lainnya.

Untuk Anda yang penasaran tentang kata kata mutiara, Berikut blog info news berikan kata mutiara untuk Anda.

Kata mutiara Kahlil Gibran bertajuk tentang cinta
Cinta tidak menyedari kedalamannya dan terasa pada saat perpisahan pun tiba. Dan saat tangan laki-laki menyentuh tangan seorang perempuan mereka berdua telah menyentuh hati keabadian.


Cinta adalah satu-satunya kebebasan di dunia kerana cinta itu membangkitkan semangat- hukum-hukum kemanusiaan dan gejala alami pun tak mampu mengubah perjalanannya.
Jika cinta tidak dapat mengembalikan engkau kepadaku dalam kehidupan ini, pastilah cinta akan menyatukan kita dalam kehidupan yang akan datang


Jangan kau kira cinta datang dari keakraban yang lama dan pendekatan yang tekun. Cinta adalah kesesuaian jiwa dan jika itu tak pernah ada, cinta tak akan pernah tercipta dalam hitungan tahun bahkan abad.
Cinta berlalu di depan kita, terbalut dalam kerendahan hati; tetapi kita lari daripadanya dalam ketakutan, atau bersembunyi di dalam kegelapan; atau yang lain mengejarnya, untuk berbuat jahat atas namanya.


Setiap lelaki mencintai dua orang perempuan, yang pertama adalah imaginasinya dan yang kedua adalah yang belum dilahirkan.

Kita tidak akan pernah tahu, sebelum kita melakukannya. Ingatlah satu hal, usaha yang kita lakukan akan sebanding dengan hasilnya.


Jangan cuma berandai-andai atau membayangkan sesuatu, lakukanlah, mungkin apa yang kamu lakukan itu akan berakhir bahagia.
Berusahalah sekuat yang kamu bisa, yakinlah, Tuhan tidak akan berdiam diri.


Jangan menyerah atas hal yg kamu anggap benar meskipun terlihat mustahil. Selama ada kemauan, Tuhan kan berikan jalan.
Bersyukur dan ikhlas menerima apa yang di berikan Tuhan kepada kita, Niscaya hikmahNya tidak akan berhenti mengalir.


Cinta sejati tak datang begitu saja. Banyak proses yg harus dilalui bersama, menderita, menangis, dan tertawa bersama.
Terkadang apa yang kita fikirkan tidak sejalan dengan apa yang kita lalukan.


Belajarlah jujur pada diri sendiri, lakukan apa kata hati, sehingga kamu tidak perlu lagi menyembunyikan apapun dalan hidupmu
Betapa indahnya jika setiap detik yang kita habiskan, menjadi berarti bagi orang lain dan diri sendiri.


Jangan takut mencoba, kesalahan adalah guru terbaik jika kamu jujur mengakuinya dan mau belajar darinya.
Hidup penuh maaf adalah jalan bagi kelapangan dan kedamaian jiwa.


Tersenyumlah dalam mengawali hari, karena itu menandakan bahwa kamu siap menghadapi hari dengan penuh semangat!
Sesulit apapun masalah yang kita hadapi, ia harus diselesaikan, bukan dihindari.


Tegas akan diri sendiri, buang pikiran negatif dan lakukan yang baik. Kegelisahan hanya milik mereka yang putus asa.
Ketika kamu berharap yang terbaik tapi kamu hanya mendapat yg biasa, bersyukurlah kamu bukan yg terburuk.


Hal yang paling sulit adalah mengalahkan diri sendiri, Tapi itu bisa kamu mulai dengan memaafkan diri sendiri.
Sahabat adalah seseorang yg selalu membuat hatimu bahagia. Sahabat selalu membuat hidup jauh lebih menyenangkan.


Terkadang, yang diinginkan sebenarnya tidak dibutuhkan, sedangkan yang dibutuhkan tidak bisa dimiliki. Tapi Tuhan, tahu apa yang terbaik.
Maafkan diri sendiri. Jangan menyesali kesalahan. Maaf itu mengobati hati dan mendamaikan diri.


Jangan pernah iri dengan apa yg orang lain miliki, Setiap orang punya masalahnya sendiri, bersyukurlah untuk hidup ini.
Jangan membandingkan dirimu dengan orang lain. Iri hati hanya membuat jiwamu gelisah. Jadilah diri sendiri.


Setiap perbuatan yang membahagiakan sesama adalah suatu sikap yang mencerminkan pribadi yang mulia.
Sahabat bukan tentang siapa yg telah lama kamu kenal, tapi tentang siapa yg menghampiri hidupmu dan tak pernah meninggalkanmu.


Jangan pernah merasa dirimu tak cukup baik, karena bagi seseorang, kamu adalah yang terbaik.
Mungkin kamm tidak menyadarinya, tapi hal paling kecil yang kamu lakukan dapat membawa dampak sangat besar bagi orang lain.


Masalah tidak akan menjadi rumit jika kamu bisa menyikapinya dengan sabar dan dengan kelapangan hati.
Bangkitlah dari kesedihan, karena kesedihan adalah proses yang harus dilalui untuk menuju kebahagiaan.


Dari hal-hal baik, belajarlah untuk mengucap syukur. Dari hal-hal buruk, belajarlah untuk menjadi kuat

Kata Kata Mutiara Terbaru Tentang Motivasi

Semakin berlebihan penampilan seseorang, semakin minder dia dengan diri aslinya
Bahagiakanlah dia yang telah bersedia menjadi sahabatmu, untuk menua bersama dalam kemudahan dan kesulitan.

Semua keberhasilan yang Anda impikan berada di balik semua hal yang Anda takuti
Rasa takutmu itu tak bisa kau hilangkan, ia hanya bisa kau tindas dengan bertindak walau pun sedang takut

Jangan mengatakan bahwa kata-kata lebih mudah, jika kita yang sulit bertindak.
Anda tidak akan mencapai perubahan yang berarti dalam hidup Anda, jika rasa takut Anda lebih besar daripada impian Anda

Yang kita sebut sukses itu bukanlah satu keadaan baik di masa depan, tapi urutan keadaan baik setiap hari.
Sadarilah, Tuhan sering menggunakan yang tak kau sukai sebagai penuntun bagimu.

Kekhawatiran yang tidak menghasilkan kegelisahan untuk mencapai perubahan, hanyalah sebuah perasaan buruk
Kelemahanmu adalah tanda bahwa engkau harus memalingkan perhatian untuk menemukan kekuatanmu

Kata Kata Mutiara Terbaru Tentang Cinta
Apa pun yang diakui sebagai cinta, tapi yang menyebabkan kesedihan pada orang yang katanya dicintai, adalah kepalsuan.

Cinta adalah keindahan yang mencengkeram hati dan derita yang teramat indah
Cinta memiliki kesabaran yang terbatas. Dia tak akan menunggu, dan jika dia sampai pergi - dia bisa lupa tentangmu saat engkau paling membutuhkan cinta.

Pembalasan tercantik untuk dia yang mengkhianati cintamu, adalah menjadi pribadi yang diinginkan oleh orang-orang yang lebih baik daripadanya.
Kekasih yang tidak setia akan meletihkanmu, seperti menangkap asap dan menegakkan benang basah

Cinta selalu terasa pilu di hati, dalam kebahagiaan atau karena kesedihan, dalam kejujuran atau karena kebohongan, dalam pertemuan atau karena perpisahan
Kepiluan karena penyesalan terhubung indah dengan kepiluan dalam kesyukuran

Orang yang membenci kesendiriannya akan memaksa dirinya untuk mencintai siapa pun, asal dia tidak sendiri. Padahal, Cinta tidak bisa dipaksakan.
Jika engkau diharuskan memilih antara cinta dan kebahagiaan, selalu pilihlah kebahagiaan.

Cinta yang sejati tidak pernah mencari kebahagiaan diri sendiri, tanpa membahagiakan yang dicintainya.
Cinta hanya berbahagia jika yang dicintainya berbahagia. Cinta tidak melukai. Jika melukai, pasti itu bukan cinta.

Orang yang tak pernah menderita karena cinta, sesungguhnya tak pernah mengenal cinta.
Anda tidak akan mungkin berhasil melupakan kepedihan masa lalu, karena untuk melupakannya Anda harus mengingatnya lagi.

×
Berita Terbaru Update