Notification

×

Iklan

Post ADS 1

AKU INGIN TUA BERSAMAMU

12 Jul 2014 | 7/12/2014 WIB Last Updated 2023-03-22T10:48:33Z
Post ADS 7
Post ADS 1
AKU INGIN TUA BERSAMAMU ..

Bismillaahirrahmaanirrahiim

Sayang ...
Aku ingin akulah yang pertama
menemukan uban di antara helai²
rambutmu
dan menggaruknya ketika engkau
mengeluh kulit kepalamu tiba² menjadi
lebih
gatal dari biasanya. Dan ketika helai² itu
semakin bertambah dengan suka cita
aku akan menyisirinya, tak perlu meminta
pewarna rambut.

Sayang ... rambut kelabumu kan tampak
seksi di mataku ... 
Tak perlu khawatir ...
Aku siap mencarikan kacamatamu ketika
kamu lupa tempat menaruhnya.

Atau akan kubuatkan sebuah kotak segala
ada, tempat engkau dapat menaruh semua
barang dan perkakasmu sesukanya.

Ketika malam² dingin dan rasa ingin pipis
tak tertahan lagi, jangan ragu untuk
membangunkanku. Sayang ... ini tanganku
di sampingmu jangan ragu jadikan
tanganku sebagai peganganmu yaa ...
Sayang ...
Aku tidak menginginkan yang muluk². Aku
ingin mendampingi masa tuamu,
Aku ingin tua di sampingmu, bersamamu ...
Sehat, sehatlah sayang ...

Agar engkau juga sempat meraba kepalaku
yang ditumbuhi uban,
agar sempat aku memamerkan gigiku yang
mulai tanggal.

Sehat, sehatlah sayang ...
Agar ketika kita tua, kita masih sanggup
menemani anak cucu kita bermain
bersama. Atau sekedar mengunjungi
mereka saat hari libur tiba. Kupikir lebih
baik kita saja yang mengunjungi mereka
sambil membawakan makanan kesukaan
mereka. Mungkin nanti anak cucu kita akan
lebih sibuk dari hari² sibuk yang kita jalani
sekarang. Kita akan jadi orang tua yang
paling pengertian, ya kan Sayang ...??

Sayang ...
Aku ingin tetap mesra bersamamu hingga
tua. Tetap membisikkan kata cinta,
meski pendengaran kita semakin
berkurang. Jangan malu untuk sedikit
berteriak
di telingaku ya ...?! Kau tahu, aku sangat
suka mendengarkan ungkapan sayangmu.

Ku ingin kita ...
Tetap saling memanja, semampu tenaga
yang masih kita miliki. Anak, cucu, ponakan
dan keluarga kita pasti akan menyangi kita
berdua, tapi percayalah aku yang paling tau
cara memanjakanmu demikian engkau
yang paling tau cara memantik binar di
mataku.

Bila waktu memang menggerus banyak
hal ...
Bila usia memang mengikis banyak hal ...
Aku berharap, semoga itu bukan cinta dan
kasih sayang kita.

Bila memang tiada yang abadi ...
Bila memang semua akan berakhir...

Bila memang semua akan terhenti ...
Aku berharap, sepanjang waktu yang kita
miliki, temani aku untuk melakukan yang
terbaik untuk cinta yang kita punya.

Menjadikan cinta dan hubungan yang kita
bina sebagai anugerah paling indah dan
paling berharga.

Apapun boleh berhenti, tapi tidak dengan
niatan tulus untuk saling mengasihi.

Apapun boleh usai, tapi tidak dengan upaya
gigih untuk saling mejaga,
upaya gigih untuk saling membahagiakan.

Sayang ...
Hari ini, menit ini, detik ini, aku seperti bisa
menatap proyektor besar tak bertepi,
memutar film tak berjudul yang kita
perankan, ada dua tangan keriput yang
saling menggenggam. Tanganku dan
tanganmu.

Tapi ketika adegan berganti, saat film
hampir usai, aku tak sanggup lagi
menatapnya, semua menjadi kabur dan
basah oleh Air Mata.
__________________________________________________

 Ku ingin mencintai mu sepenuh hatiku,
tapi tak bisa
 Ku ingin bersama mu selamanya, tapi
takkan mungkin
 Ku ingin sehidup semati dengan mu, tapi
semua itu gombal belaka
 Karena ku ingin hanya ALLAH dihati ku
 Yang Takkan Meninggalkan ku, Takkan
Berpisah dan selama²nya
karena semua itu bukan gombal
 Kalau pun aku mencintai mu, itu karena
ALLAH
 Karena DIA-lah yang menggerakkan hati
ku untuk menyayangi mu
 I Love You ... because "Uhibbu
×
Berita Terbaru Update