Notification

×

Iklan

Post ADS 1

Artis Pemakai Jilbab Karyanya Zaskia Mecca

12 Jul 2014 | 7/12/2014 WIB Last Updated 2014-07-12T11:46:26Z
Post ADS 7
Post ADS 1
Artis Zaskia Adya Mecca mengaku tetap berbangga ketika fashion jilbab hasil desainnya banyak dipakai masyarakat luas. Dia tidak peduli, orang tidak mengenal dirinya sebagai pemilik desain tersebut, bahkan mungkin selebriti pemakai jilbabnya yang lebih terkenal.
"Tidak bisa dipungkiri, orang yang memakainya malah lebih dikenal orang. Kayak jilbab aku dipakai Dewi Sandra, terkenalnya di ITC, jilbab Dewi Sandra," kata Zaskia Adya Mecca di preskon Indonesia Moslem Fashion Week 2014 di Menara Bank Mega, Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (10/7).
"Image itu berpengaruh banget. Walaupun yang terkenal dia, aku seneng banget. Kalau ada yang tertarik, aku sudah seneng banget," tuturnya.
Zaskia merasa jilbab sudah tidak lagi asing seperti sepuluh tahun lalu. Pemilik clothing line jilbab Mechanizm ini tidak merasa tersaingi ketika banyak selebriti ikut menjadi desainer jilbab. Dia justru senang, karena jilbab bisa menjadi trend dan ramai dipakai para muslimah.
"Teman-teman yang pakai jilbab, akhirnya bikin butik sendiri. Akhirnya itu bukan saingan. Karena kita punya karakter yang beda," tandasnya.
(kpl/ato/dar)
×
Berita Terbaru Update