Notification

×

Iklan

Post ADS 1

PINTA BUAT CALON IMAMKU

12 Jul 2014 | 7/12/2014 WIB Last Updated 2014-07-12T11:54:49Z
Post ADS 7
Post ADS 1


:: PINTA BUAT CALON IMAMKU ::

Teruntuk calon imamku dimanapun engkau berada
Jika Allah memilihmu untukku nanti

Aku ingin menjadi pendamping hidupmu dalam suka dan duka
Aku ingin menjadi penyejuk mata hatimu

Dan Aku ingin menjadi pendampingmu yang setia
Teruntuk calon im...amku dimanapun engkau berada
Aku hanyalah sebuah tulang rusuk yang bengkok

Yang membutuhkan bimbinganmu
Yang membutuhkan kelembutan hatimu untuk meluruskannya
Dengarkanlah nyanyian hati ini wahai jiwa yang Aku damba

Di sini Aku terus memanggilmu
Memamnggil namamu dari detak jantung kehidupanku
Dari gemulainya lantunan do'a-do'a cinta di bibirku

Wahai calon imamku yang ku tak tau siapa
Jika kelak kau menjadi imamku

Tunjukkan kasih sayangmu terhadapku
Jangan kau biarkan Aku dalam kecemburuan dan prasangka
Jagalah hatiku

Lapangkanlah dadaku dengan cintamu
Duhai calon imamku yang masih dalam genggaman Allah
Ketahuilah olehmu bahwa Aku tak sesabar Fatimah

Ada kalanya kelak kau akan menemukanku begitu marah
Menangis dan tak terkontrol

Semua bukan karena ku membangkang padamu
Tapi Aku hanyalah wanita biasa

Dan yang ku butuhkan hanya pelukkan dan belaianmu
Karena bagiku kau adalah tetesan embun

Yang mampu memadamkan segala resahku
Maka harapku padamu cintailah Aku dengan apa adanya Aku
Karena Aku hanyalah wanita biasa.
×
Berita Terbaru Update