Dapatkan 72% lebih banyak kebahagiaan pelanggan dengan dukungan perangkat lunak kolaborasi antara AI dan Manusia.
Menghadirkan keadaan yang memungkinkan percakapan otomatis, kolaborasi manusia dan A.I, serta pandangan menyeluruh mengenai pelanggan dapat terjadi. Hal ini dipercaya dapat meningkatkan hubungan Anda dengan para pelanggan menjadi lebih baik.
AiChat menawarkan serangkaian perangkat lunak bertenaga A.I yang dapat membantu bidang pemasaran, penjualan, dan pelayanan kepada pelanggan di berbagai saluran obrolan.
Modul Customer Service
Menciptakan keadaan yang memungkinkan percakapan otomatis, kolaborasi manusia dan A.I, serta pandangan menyeluruh mengenai pelanggan dapat terjadi. Hal ini dipercaya dapat meningkatkan hubungan Anda dengan para pelanggan menjadi lebih baik.
Modul Marketing
Memberikan kesempatan berbicara lengkap dengan desain, personalisasi, dan sistem yang mudah digunakan. Mulai dari segmen cerdas hingga pengalaman terbaik bagi pelanggan, dipercaya dapat menghadirkan semua fitur yang dibutuhkan untuk meningkatkan KPI pemasaran.
Modul Sales
Memberikan pengalaman berbelanja yang dipersonalisasi dengan asisten penjualan virtual otomatis yang dapat memahami preferensi pelanggan Anda dan memaksimalkan penjualan dengan menyuguhkan rekomendasi produk yang sesuai melalui berbagai saluran percakapan.
Jawaban Otomatis
Memberikan pengalaman terbaik untuk pelanggan dengan tanggapan cepat setiap saat - bahkan disaat jam kantor usai. Menyelesaikan setidaknya 30% pertanyaan yang sering diajukan secara real-time dengan asisten virtual, mengurangi waktu penyelesaian, dan memberikan waktu untuk tim Anda fokus dalam membangun hubungan yang lebih bermakna dengan para pelanggan.
Bot dengan Sistem Drag-and-Drop
Sistem visual drag-and-drop yang kami ciptakan memudahkan Anda untuk mengatur chatbot. Tidak memerlukan pemrograman khusus - cukup sambungkan saluran pesan favorit pelanggan Anda ke AiChat dan bot Anda akan segera aktif.
Saluran Percakapan Terpadu
Berdayakan tim layanan pelanggan Anda untuk mengelola semua saluran pesan dalam satu layar, menyatukan interaksi pelanggan ke dalam percakapan semua saluran secara persisten.
A.I Assisted Live Chat
Ketika pesan baru diterima, bot akan menyarankan jawaban terbaik. Agen dapat menggunakan jawaban tersebut sebagai standar tanpa harus mencari tau lagi di basis data dan bot pun bisa belajar dari setiap interaksi yang dilakukan agen.
Menangkap Lebih Banyak Prospek dari Percakapan
Waktunya untuk libatkan pelanggan guna mengetahui prospek bisnis Anda kedepannya. AiChat akan membantu melihat kesempatan terbaik dari kacamata pelanggan saat mereka mengakses situs web atau saluran pesan Anda.
Menghubungkan ke Agen dengan Cerdas
Setelah memenuhi syarat, bot akan mengarahkan pelanggan ke agen atau bagian yang paling pas agar manajemen hubungan pelanggan Anda lebih sinkron.
Sistem Reservasi
Setelah memenuhi syarat dan siap untuk dipesan, bot akan otomatis mencatat janji temu dan menghubungkan pelanggan dengan perwakilan penjualan yang paling cocok.
Pembuat Survei
Bot dapat membuat survey yang bisa digunakan langsung di situs web dan saluran pesan Anda. Anda dapat membuat survei percakapan Anda sendiri dan mendapatkan hasil yang lebih baik dari responden Anda.
Tampilan 360 Derajat mengenai Pelanggan
Memberikan sudut pandang dari pelanggan Anda secara menyeluruh agar dapat memahami biaya tambahan, sentimen obrolan, minat, segmentasi grup, riwayat percakapan terkini melalui berbagai saluran percakapan.
Analisa Percakapan
Lihatlah sekilas metrik pada dasbor analitik AiChat untuk mempelajari kinerja bot, tingkat keterlibatan, sentimen obrolan, retensi pengguna, dan dapatkan wawasan yang dapat ditindaklanjuti untuk membantu Anda mengoptimalkan strategi pengiriman pesan ke pelanggan secara efektif.