Notification

×

Iklan

Post ADS 1

Beberapa Kumpulan Template Website Gratis yang Bisa anda coba disini

5 Des 2023 | 12/05/2023 WIB Last Updated 2023-12-05T15:54:06Z
Post ADS 7
Post ADS 1



Download Free Infinity Portfolio Blogger Template

Unduh Gratis Template Blogger Portofolio Infinity – Sora Template | Template Blogger Portofolio Infinity adalah tema BlogSpot modern yang menakjubkan, yang telah kami buat untuk menunjukkan karya Anda dengan cara yang benar-benar layak. Anda akan menemukan berbagai ilustrasi menarik, desain, dan kombinasi warna yang sempurna dalam Tema BlogSpot Portofolio Infinity ini. Template Infinity untuk Blogger adalah tema terbaik untuk portofolio Anda untuk membuat situs web Anda lebih mudah.

Template Blogger Gratis Tanpa Batas adalah tema blogger satu halaman yang dirancang secara multifungsi dan canggih. Ini memiliki arsitektur sempurna dengan tampilan tak terbatas. Template Blogger memungkinkan Anda membuat halaman portofolio atau situs web yang cepat dan efisien untuk kesadaran akan virus corona.

Harap baca dokumentasi dengan cermat untuk menyiapkan blog Anda dan perhatikan bahwa tidak ada dukungan untuk pengguna gratis. Anda dapat meninjau atau mengunduh template dari tombol di bawah ini.

Demo

https://knp-digital.blogspot.com/

Download Links for Infinity Portfolio Blogger Template

http://cutedrive.com/7woejsve6b8k

https://www38.zippyshare.com/v/YIoxuLHt/file.html

BATAS                WEBSITE                              GRATIS
KUMPULAN TEMPLATE KEREN ADA DISINI
 

BATAS                WEBSITE                              GRATIS
_

DESCRIPTION

Charon adalah tema blogger yang rapi, bersih, super fleksibel, dan sepenuhnya reaktif, template Blogger Responsif yang terorganisir dengan baik untuk situs MAJALAH, BLOG, dan Berita. Template ini sepenuhnya responsif, tidak ada widget yang disembunyikan di ponsel, menyesuaikan dengan ukuran tampilan apa pun dari resolusi rendah hingga resolusi tinggi, hadir dengan desain modern, kecepatan, pengoptimalan iklan, dan banyak fitur lanjutan.

Tentunya template ini sudah memiliki struktur yang baik di search engine seperti Google, Bing, Yandex dan search engine lainnya karena sudah dirapikan dengan maksimal, apalagi sudah di validasi beberapa elemen penting di dalamnya yaitu Valid CSS3, HTML5 yang valid dan Data Terstruktur.

Kami memiliki fokus yang kuat pada konten dan keterbacaan karena jelas penting bagi semua pemilik situs web. Tentunya tema ini sangat dioptimalkan untuk hasil SEO yang lebih baik. Fitur yang tersedia cukup banyak, harap perhatikan di bawah ini.



×
Berita Terbaru Update